Selasa, 02 Desember 2014

Royal Jelly - Anti Penuaan & Sistem Reproduksi

Ratu Lebah & Royal Jelly
Royal Jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu. Zat ini berguna untuk membantu sang ratu lebah dalam proses prokreasi dan memberikan makanan kepada larva lebah madu supaya dapat berkembang secara maksimal.

Royal Jelly berperan besar atas proses transformasi luar biasa dari Lebah Pekerja biasa menjadi Lebah Ratu. Lebah Ratu memulai hidupnya secara genetika sama dengan Lebah Pekerja biasa yang lain. Sekelompok lebah yang disebut Lebah Perawat memproduksi Royal Jelly untuk seluruh koloni lebah. Para Lebah Perawat kemudian mengeluarkan Royal Jelly melalui kelenjar hypophoryngeal (kelenjar saluran pernafasan) mereka, untuk kemudian langsung diberikan kepada calon ratu lebah.


Segera setelah memulai mengonsumsi Royal Jelly ini, ia berubah menjadi lebah yang lebih besar dan lebah superior. Lebah Ratu beranjak dewasa satu setengah lipat lebih cepat dibandingkan lebah lainnya. Dia juga tumbuh 40% lebih besar, dan 60% lebih berat. Selama hidupnya lebah ratu akan bertelur hingga 3 juta butir, yang mana beratnya lebih dari 3500 kali berat tubuhnya, dimana lebah ratu akan hidup hingga 5-7 tahun sementara lebah pekerja hanya hidup selama 7-8 minggu.

Perbedaan lebah pekerja dari Lebah Ratu, bukan jenis kelamin atau genetic/ keturunan melainkan karena makanannya (Royal Jelly). Hal inilah yang menyebabkan Lebah Ratu, menjadi panjang umur karena regenerasi sel (peremajaan sel). Faktor regenerasi sel inilah yang menjadi dasar mempercepat proses kesembuhan dan perbaikan organ dalam tubuh.


Royal Jelly memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan yang telah dibuktikan secara ilmiah, di antaranya:
  • Memiliki efek anti-penuaan sehingga dapat memperpanjang rentang hidup karena mampu membuat tubuh lebih sehat.
  • Meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit serta membuat kulit tidak mudah keriput sehingga membuat kita terlihat awet muda.
  • Memperbaiki sistem reproduksi, seperti:
    • Membantu meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sulit memiliki keturunan.
    • Membantu mengatasi nyeri haid.
    • Membantu menjaga kesehatan reproduksi setelah menopause.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Melindungi sistem syaraf sehingga bermanfaat bagi penderita stroke, Alzheimer's, Parkinson's, atau vertigo.
  • Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium sekaligus menstimulasi pembentukan tulang.
Royal Jelly High Desert
Mengapa Royal Jelly High Desert yang terbaik?
  1. Royal Jelly High Desert dipanen dalam waktu kurang dari 24 jam sejak disekresi oleh lebah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Royal Jelly yang dipanen kurang dari 24 jam mempunyai kualitas lebih baik dibandingkan Royal Jelly yang dipanen lebih dari 24 jam.
  2. Royal Jelly High Desert setelah dipanen langsung didinginkan sehingga kandungan nutrisinya tidak rusak.
  3. Dibandingkan dengan Royal Jelly produk pabrik lain berupa serbuk yang sudah mengalami proses pengeringan, Royal Jelly High Desert jauh lebih baik kualitasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar